Pages

Senin, 07 November 2011

Belajar Sains oleh Melakukan Sains

Franklin W. Gilmore, Presiden

Sigma Xi, The Scientific Research Society

P.O. Box 13.975, 99 Alexander Drive

Research Triangle Park, North Carolina 27709 USA

Dalam menangani Komite Legislatif Alokasi tentang pentingnya penelitian sarjana, rekan saya, Rick Douglass, mengatakan: "Saya mengajarkan ilmu pengetahuan dengan melakukan ilmu pengetahuan." Dalam membuat pernyataan ini, Dr Douglass menjelaskan bahwa dalam pengajaran biologi untuk mahasiswa ia mengambil murid-muridnya ke lapangan dan membiarkan mereka menjadi terlibat dalam proyek-proyek penelitian. Dengan melakukan ilmu pengetahuan, siswa belajar bahwa jawaban untuk pertanyaan yang tidak mutlak dalam jawaban ya atau tidak biasanya tidak ada. Mereka belajar bahwa data tidak selalu dapat diulangi di tingkat yang valid statistik yang diinginkan. Impor kritis-tance dari eksperimen terkontrol dengan baik menjadi jelas ketika seseorang sains.

Undergraduate penelitian berbeda dalam cara yang penting dari percobaan laboratorium sarjana atau makalah yang ditulis tentang topik yang ditugaskan. Sementara ini strategi pengajaran yang sangat baik, mereka biasanya tidak memperkenalkan unsur kreativitas yang merupakan ciri khas penelitian di sebagian besar, jika tidak semua, disiplin. Kreativitas adalah unsur penelitian yang bergerak ke depan dan disiplin sangat penting bahwa ini menjadi bagian dari proses berpikir dan proses pembelajaran pada awal fase akademis seseorang karier. Aku tahu bahwa paparan awal untuk berpikir kreatif sangat penting dalam sains dan rekayasa dan saya tidak melihat bagaimana hal ini tidak mungkin benar dalam disiplin lain.

Jika pemikiran kreatif dalam penelitian adalah apa yang disiplin bergerak maju, etika dalam penelitian adalah apa yang menjaga integritas dari proses suara. Paparan awal etika penelitian juga sangat penting dalam bahwa kita cenderung untuk mengikuti prinsip-prinsip kita terpapar pada awal karir kita.

Penanaman kebiasaan kerja yang masuk akal adalah unsur penting lain penelitian yang perlu diperkenalkan pada awal karir. Penanaman kebiasaan kerja yang masuk akal tidak termasuk mendorong siswa untuk menjadi pecandu kerja. Yang penting di sini adalah untuk menunjukkan bahwa adalah mungkin untuk mencapai hal-hal besar, sementara memiliki kehidupan pribadi yang bermakna. Siswa harus ditampilkan bagaimana menjadi cerdas dalam kebiasaan kerja mereka.

Undergraduate penelitian mengambil banyak bentuk di berbagai lembaga diwakili di Amerika. Ini sehat dan tepat apa yang harus didorong. Namun, program-program yang suara mencakup beberapa elemen kunci yang hanya dapat diajarkan dengan melakukan penelitian. Dalam komentar saya di sini, saya telah menyebut tiga unsur ini: kreativitas, etika dan kebiasaan kerja yang masuk akal. Setiap dari kita harus membuat daftar unsur-unsur yang kita anggap penting dalam memperkenalkan siswa untuk penelitian dan memastikan bahwa kami peka siswa untuk karakteristik ini orang-orang sukses.

Dr Frank Gilmore adalah Presiden Sigma Xi, the Scientific Research Society, masyarakat internasional 75.000 peneliti dalam ilmu pengetahuan, matematika dan en-gineering. Dr Gilmore juga menjabat sebagai Kanselir dan kampus Montana Tech CEO dari University of Montana. Sebelum itu, ia adalah Executive Vice President dan Vice President untuk urusan akademik di Universitas Virginia Barat Institute of Technology. Selama 26 tahun, ia merupakan guru, kursi dan penelitian profesor di departemen kimia obat di University of Mississippi. Sebagai penduduk asli Mississippi, Gilmore mendapatkan B.S. dalam kimia di Virginia Military Institute dan Ph.D. dalam kimia organik di Massachusetts Institute of Technology. Setelah pelayanan di Angkatan Darat, ia menghabiskan tahun postdoctoral di Institut Molekuler Biofisika di Florida State University.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Sigma Xi, program dan orang-orang, kunjungi situs masyarakat di http://www.sigmaxi.org.

SIGMA XI, PENELITIAN ILMIAH MASYARAKAT
rolina.
Sigma Xi ini didirikan pada tahun 1886 sebagai masyarakat kehormatan bagi para peneliti di bidang ilmu pengetahuan andengineering. Hari ini, ini adalah penelitian internasional program dan masyarakat yang activitiespromote kesehatan perusahaan ilmiah sambil terus menghormati hampir achievement.There ilmiah Sigma Xi 75.000 anggota di lebih dari 500 bab di perguruan tinggi dan universitas, pusat penelitian industri dan laboratorium pemerintah. Society memiliki kantor pusat di Research Triangle Park, North Ca
Selain untuk menghormati prestasi ilmiah, Sigma Xi juga upaya untuk encouragesupport dari karya asli di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi dan meningkatkan apresiasi dalam societyat peran besar untuk penelitian telah dimainkan dalam kemajuan manusia. Selama seratus tahun celebrationin 1986, Sigma Xi mengadopsi misi tambahan: untuk mendorong interaksi amongscience di seluruh dunia, teknologi dan masyarakat.
http://www.sigmaxi.org

PEMBERITAHUAN
American Journal of Undergraduate Researchwill menerbitkan surat (~ 300 kata) thatdiscuss materi yang dipublikasikan di AJURduring 12 bulan sebelumnya atau topik generalinterest ke komunitas riset sarjana. Surat-surat dapat disampaikan melalui e-mail (untuk Editor di c.chancey @ uni.edu) atau surat biasa (AJUR, Fisika 205, Universitas ofNorthern Iowa, Cedar Falls, IA 50.614-0.150, USA). Apakah diterbitkan secara penuh atau sebagian, surat-surat dikenakan ke editing untuk kejelasan dan ruang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar